By chindy putriansyah

Selamat Datang Di :http://biarallahmenghukumnya.blogspot.com/
sisi di berada aku berartinya betapa mengerti dan cintaku arti menghargai dapat yang baik lebih yang seseorang mendapatkan kan ku dan...menjauh sudah pun kebahagiaanmu itulah saat, meninggalkanku pergi kau saat

Saturday, June 30, 2012


Putus cinta, itu hal yang biasa, mungkin si dia memang bukan jodoh. Tanamkan dalam diri, tiada dendam , tiada sakit hati walaupun rasanya menyiksa hati. Tiada permusuhan, tiada kedengkian walaupun pernah di kecewakan. Memang tidak mudah, namun percayalah bahwa Allah pasti sudah mangatur sedemikian rupa..termasuk liku_liku kisah asmara yang engkau alami.


Serahkan saja semua kepada Allah subhanahu wa ta'ala. Saat bayangan wajahnya kembali hadir, saat memory kepahitan yang pernah engkau alami tiba_tiba muncul, jadikanlah itu sebagai cambuk yang akan menjadikan engkau lebih tertantang menjadi jiwa yang tegar.


Yakinlah bahwa Allah Yang Maha Mengetahui segalanya senantiasa bersamamu. Tiada yang perlu di sesali, tiada yang perlu di kecewai, apalagi di tangisi. Yach... serahkan semua kepada_Nya. Kepada Dzat yang menggenggam segala urusan. Berpasrah dirilah kepada_Nya dengan segenap jiwa yang bersih dan suci.


Ya Allah... inilah diriku...
Diri yang lemah tiada daya, tanpa kekuatan dari_Mu
Diri yang lemah tiada kehendak, tanpa idarat_Mu
Diri yang tiada kemampuan, tanpa pertolongan_Mu


Aku yakin semua ada dalam Takdir_Mu
Aku yakin semua ada dalam Kuasa_Mu
Aku yakin semua atas Ijin_Mu
Aku yakin semua berjalan sesuai Skenario_Mu


Aku ingin melangkah dengan pijakan pada kakiku
Aku ingin melangkah tanpa di bayangi masa lalu
Aku ingin melangkah tanpa harus di siksa perasaan cinta semu
Aku ingin melangkah dengan segenap semangatku


Ya Allah... tolonglah diriku...
Jauhkan hamba dari segala yang menjerumuskan dosa
Berikanlah kekuatan hati dalam segenap do'a
Untuk mengiringi kebahagiaanya
Dalam menggapai mahligai cinta
Bersama dia yang Engkau cipta untuknya


Aku ihklas... aku rela...
Do'ku senantiasa menyertai langkahnya
Karena aku yakin apa yang Engkau tuliskan
Adalah Karunia dan Anugrah yang terindah
Dalam kehidupanku dan kehidupannya.

No comments:

Post a Comment