By chindy putriansyah

Selamat Datang Di :http://biarallahmenghukumnya.blogspot.com/
sisi di berada aku berartinya betapa mengerti dan cintaku arti menghargai dapat yang baik lebih yang seseorang mendapatkan kan ku dan...menjauh sudah pun kebahagiaanmu itulah saat, meninggalkanku pergi kau saat

Saturday, June 30, 2012

Ya Robb
inilah suratku yang keduaribu satu
mengadu dan mungkin ada nada sedikit memaksa
walau hal itu hanya sia-sia,karena apa sih diriku..?
YA TUHAN...
Ketika Malaikat memprotes karya MU tentang makhluk manusia yang enggan mensyukuri nikmatMU
Yo Robb lihatlah betapa PenciptaanMU telah banyak yg dirusak dan penuh dengan coreng moreng,padahal,bukankah Engkau itu indah dan menyukai keindahan...Kapankah Kau mau marah..menjungkir balikkan kebatilan dan mengangkat kebenaran..?
Rasanya kami lelah sudah menebak dan menerka rahasiaMU...
YA ROBB Bukalah Hati para hambaMU yang tidak menjaga 5 Pilar yang seharusnya selalu dijaga...
Sebelum Hambamu lahir semua bersedia mendekam 5 pilar itu....kenapa sudah banyak yang menumbangkannya....Apa mereka lupa atau tidak membutuhkannya....?
Kalau Malaikat boleh memprotes,adakah aku berdosa mengharapkan terbuka tabir pengetahuanMU..?
YA ROBB
Dengan surat ini aku mengadu..karena mana ada yang peduli nasib kami umat manusia yang konon adalah ciptaan MU yang paling sempurna..tapi nyatanya hanya nelangsa dan sengsara mendera kami disini diplanet bumi yg mendebu yg penuh jeritan pilu
Tuhan aku hanyalah debu dalam debu dari ciptaanMu yang tak terbilang
Aku cemas apabila Engkau berpaling dari jeritanku
atau meremas suratku kemudian dibuang
padahal berapa banyak keluh dan harap telah kutumpahkan pada MU
ribuan surat telah kukirimkan kepadaMU,Lantas adakah engkau masih disana
menjaga dan menyaksikan kami dibumi..?
Kami menantikan jawabMU mengharap terbukanya hijab rahasiaMU

maafkanlah kalau aku terus mengadu dan menggerutu
karena rasa haus yang menggigit yang meronta mengharap jawabanMu,yang menggedor keterbukaan MU padaku
aku terus mengembara dalam kalimat tanya yg besar atas iradah MU
maka ampunilah dosa kami kalau ini tidak berkenan..maksudku untuk lancang apalagi lancung,beraninya mengirim surat-surat ini..tapi sungguh jiwaku sedang linglung,melolong mencari pelindung

No comments:

Post a Comment