By chindy putriansyah

Selamat Datang Di :http://biarallahmenghukumnya.blogspot.com/
sisi di berada aku berartinya betapa mengerti dan cintaku arti menghargai dapat yang baik lebih yang seseorang mendapatkan kan ku dan...menjauh sudah pun kebahagiaanmu itulah saat, meninggalkanku pergi kau saat

Sunday, July 8, 2012

Aku akan melupakanmu. Mulai hari ini,
Saya tidak tahu kamu. Aku belum pernah melihat kamu
Kita bahkan tidak pernah jalan bersama
Aku baik-baik. Aku lupa segalanya.  

aku senang dengan kesibukanku
aku juga sudah bertemu orang yang baik

Cinta selalu seperti ini. kan memudar setelah beberapa waktu.
Bahkan tidak bisa mengingatnya, lagi

Ketika cinta hilang, cinta yang lain datang lagi. 
 
Ini jelas terasa sakit skrang,mendengarny terasa perih
tapi kemudian.akan lupa. takkan terasa lagi

ini tidak sulit,mulai hari ini ku kan melupakanya
Aku kan mulai terbiasa dengan kehidupan ku yang baru

Cinta selalu seperti ini. memudar setelah beberapa waktu.
Bahkan tidak bisa mengingatnya lagi

aq kan menghapus segalanya. 

itu pasti akan.kulakukan
airmata yangt jatuh kan terhias senyum
luka yang terasa kan membuatku tegar

cinta selalu seperti ini,memudar setelah beberapa waktu

No comments:

Post a Comment