By chindy putriansyah

Selamat Datang Di :http://biarallahmenghukumnya.blogspot.com/
sisi di berada aku berartinya betapa mengerti dan cintaku arti menghargai dapat yang baik lebih yang seseorang mendapatkan kan ku dan...menjauh sudah pun kebahagiaanmu itulah saat, meninggalkanku pergi kau saat

Tuesday, July 3, 2012

~ AKU INGIN BEBAS ~ Seperti burung aku ingn terbang bebas di angkasa luas... Seperti kapal yg berlayar bebas di samudra.. Dan seperti angin yg berhembus diseluruh arah dunia.. Seperti itu juga keinginanku... Aku ingn bebas dari belenggu rindu.. Aku ingn lepas dari derita cinta.. Dan aku ingn hdp bahagia tanpa ikatan apapun.. Karna semua telah membuatku seperti terkurung dlm sangkar kehdpn.. Cinta yg ku ingnkan tak seindah yg ku rasakan.. Hbungan yg ku harapkan namun menjadi sebuah siksaan.. Hati dan jiwa ku meronta.. Saat ku tau dia berdusta.. Apakah ini yg namanya cinta.. Slalu membuatku menderita.. Apa gunanya sebuah hubungan jika hanya membuat hdp seperti di penjara.. * Aku ingn bebas lepas .. Freedom in my life *

No comments:

Post a Comment