By chindy putriansyah

Selamat Datang Di :http://biarallahmenghukumnya.blogspot.com/
sisi di berada aku berartinya betapa mengerti dan cintaku arti menghargai dapat yang baik lebih yang seseorang mendapatkan kan ku dan...menjauh sudah pun kebahagiaanmu itulah saat, meninggalkanku pergi kau saat

Sunday, July 8, 2012

 "hatiku Menangis"
Jika kita satu langkah lebih cepat, 
kalau kita selangkah lebih lambat
Maka kita mampu mencegah takdir yang menyakitkan
Tidak ada gunanya mencoba untuk mendorongku pergi
sekarang saya tidak akan menyuruhmu pergi
Jika kau ingin menangis

maka menangis dalam pelukanku
karena tanpa kalian, aku akan mati
Hati saya menangis,
hati saya berteriak,  
karena menunggu untuk mencintai satu orang
Membuatmu menangis, biarkan kau terluka

aku menangis sekarang karena aku tidak bisa melupakanmu
Kasih saya menangis
Bahkan jika seluruh dunia berpaling dari saya

satu orang yang akan tetap tinggal di sebelah saya
Karena saya hanya membuat kau terluka,  

aku bahkan tidak memenuhi syarat untuk kau pilih
Hati saya menangis, hati saya berteriak,  

karena menunggu untuk mencintai satu orang
Membuatmu menangis, biarkan kau terluka

aku menangis sekarang karena aku tidak bisa melupakanmu
Kasih saya menangis
Anda tidak tahu bagaimana berbohong

bahkan jika Anda menunjukkan senyum cerah, saya melihat
Kesedihan dalam pandangan Anda
Cinta saya menangis, cintaku berteriak untuk kamu

saya tidak bisa menyuruhmu pergi bahkan satu saat
Senyum Anda adalah napas saya, 

saya dapat hidup karena adanya kamu
Hatiku menangis



Han georeumman ppallat damyeon
Han georeumman neujeot deoramyeon
Keuttae uri apeun inyeon Bikyeo kal suisseo nneunde

Mi reonaedo soyonge optda
Ijen neoreul mot bonaenda
Ulko shipeodo nae pumeseo ureo
Neo eobshin naega junneunda

Gaseumi unda gaseumi sorichinda
Han sarameul saranghago shipeoseo
Neol ulke haetko apeuge haetdeon
Naega ijen neoreul mot ijeoseo unda
Nae sarangi unda

Sesangida deungeul dollyeodo
Naye gyeote meomun saram
Na jun georagon sang cheoppuniraseo
Neoreul jabeul jakyeokdo eomneunde

Gaseumi unda gaseumi sorichinda
Han sarameul saranghago shipeoseo
Neol ulke haetko apeuge haetdeon
Naega ijen neoreul mot ijeoseo unda

Keojinmaldo haljul mollaseo
Hwahnhage neon useum jiyeodo
Naege deulginda seulpeun neoye nunbiteul

Sarangi unda sarangi neol bureunda
Han sunkando bonael suga eopseoseo
Neoye misoga naegen suminikka
Ojing neomani nalsalke hanikka
Nae gaseumi unda

No comments:

Post a Comment