By chindy putriansyah

Selamat Datang Di :http://biarallahmenghukumnya.blogspot.com/
sisi di berada aku berartinya betapa mengerti dan cintaku arti menghargai dapat yang baik lebih yang seseorang mendapatkan kan ku dan...menjauh sudah pun kebahagiaanmu itulah saat, meninggalkanku pergi kau saat

Tuesday, July 17, 2012

Nasehat Kubur....

1). Aku adalah tempat paling gelap.Maka terangilah aku dengan tahajud,.

2). Aku adalah tempat yang paling sempit.Maka luaskanlah aku dengan bersilaturrohim,.

3). Aku adalah tempat yang paling sepi.Maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca Al-Qur'an,.

4). Aku adalah tempatnya binatang-binatang yang menjijikan.Maka racunilah ia dengan Amal Sedekah,.

5). Aku adalah tempat Munkar & Nakir bertanya.Maka Persiapkanlah jawabanmu dengan Perbanyak mengucapkan Kalimat. .. "La ilaha illallah muhammadur rasulullah..

No comments:

Post a Comment