By chindy putriansyah

Selamat Datang Di :http://biarallahmenghukumnya.blogspot.com/
sisi di berada aku berartinya betapa mengerti dan cintaku arti menghargai dapat yang baik lebih yang seseorang mendapatkan kan ku dan...menjauh sudah pun kebahagiaanmu itulah saat, meninggalkanku pergi kau saat

Saturday, July 7, 2012

video
  • wǒ huì hǎohāo di huā hái xiāngxiāng di
    shíjiān yīzhí qù huíyì zhēn měilì
    wǒ shì xiǎngzhe nǐ yīzhí xiǎngzhe nǐ
    nǐ zài wǒ xīndǐ biànchéng le mìmì
    bùyào shuō nǐ ài wǒ nǐ xiǎng wǒ
    rúguǒ nǐ de xīnli méiyǒu zhème zuò
    zhǐshì miǎnqiǎng de fūyǎn wǒ
    wǒ zhīdao le huì hěn nánshòu
    wǒ yào nǐ mòmò zǒu bù huítóu
    wǒ huì qīngchu míngbai nǐ yào de shì shénme
    wúxū miǎnqiǎng de ānwèi wǒ
    shuō qíguài de lǐyóu
    • -----REFF-----
    dào xiànzài háishi shēnshēn de
    shēnshēn de ài zhe nǐ
    shì àiqíng de yǒuqíng de dōu kěyǐ
    nàshi wǒ xīnzhōng de xìngfú
    wǒ zhīdao tā kǔkǔ di
    Repeat Reff
diary............ tadi aq tlp tmn yang gi di rundung sedih karna habis patajh hati sedih bangettt dengar nya ternyata cowoknya playboy...... diary ......... aq jadi takut tuk jatuh cinta ,,krn mahluk yang bernama cowok tu sangat kejam...

Friday, July 6, 2012

ku harus bersabar dengan ini semua.....
walau terasa sangat menyakitkan.............
ku harus diam di menahan sindiran........
walau terasa sangat menyiksa..........
karna walau pun ku bicara berusaha menjelaskan.......
terasa percuma karna dia tlah tiada........
slamat jalan ........
namamu kan sllu hidup di hatiku..........
ku takkan menyamakanmu atau berusaha mencari seperti mu...........
krn kau spaesial di ciptakan......
takkan ada penjelasan tuk kecemburuan
takkan ada kebenaran tuk sebuah kepercayaan
lampu merah tuk pikiran negatifmu
lampu hijau tuk pikiran positifmu
lampu kuning tuk kewaspadaanmu
Seuntai harapanku
untuk mencintaimu
pupus sudah kasih berlalu
tinggalkan kenangan kau dan aku
Memang kita berbeda
Aku orang biasa
Kini engkau telah berdua
Akhirnya cintaku kandas juga
Kasihku yang hilang
pedih nian kenyataan
Bersimpuh kugenggam
harapan yang jadi arang
kasihku yang hilang
tak dapatkah kau rasakan
getar cinta yang menyatukan
rindu dan asa
ho oo~selamanya
kan terasa beda jika ada salah satu yang pergi
kan terasa lain jika ada seseorang yang pergi
tapi ini lah hidup setiap kebersamaan kan ada perpisahan
setiap pertemuan kan ada kehilangan
seperti tawa kan mendatangkan duka
seperti bahagia kan mengoreskan luka
terasa menyakitkan tp ini hidup
kitakan jauh mengerti bertapa berharganya kebersamaan
karna di saat kehilangan waktu takkan dapat di putar
penyesalan hanya kan memambah derita
hari ni banyak kejadian yang membuatku kangetttt....
Diary ........
hatiku pilu
ku terluka lagi
sakit ini kurasa lagi
ku kecewa dengannya
telalu egois cepat ambil keputusan
ku putus berhubungan ma dia
padahal ku sudah mulai suka
Diary .....
mungkin ini lebih baik.........
godbye my love
kau ...
bunga tak selamanya indah seperti yg kau harapkan.........
bunga tak selamanya wangi seperti yang kau inginkan......
kau ....
yang hanya menyukai fisiknya .........
menjauhlah karna kau hanya kan menyakitinya........
kau
menyukai karna pesonanya .....
pergilah karna kau kan terluka kau...
kumbang dengan berjuta kelebihan....
kau
kumbang penyebar pesona.....
janganlah kau memetik bunga krn dia kan layu....
jangan kau hisap maduny karna dia kan mati.......
puja lah dia agar sllu indah....
rawatlah dia agar sllu wangi.......
mantan kekasih yang hilang ........
datang ungkapkan besarnya penyesalan............
bagaimana dia menghancurkan aku............
percayalah kau tak aku sesali...........
awan hitam menghantui langkahmu...........
bagaimana mungkin jika itu pilihanmu..........
di sini tak lagi jadi rumahmu...........
relakanlah semua...........
berakhirlah sudah...........
dan biarkan bintang............
menuntunmu pulang..........
kau tak slalu bisa punya yang kau inginkan.........
kau tak slalu bisa punya yang kau impikan..........
heiiiii kamu mantanku....
jangan gitu dong...biasa aj....
itu biasa dalam bercinta.....
bertemu..pdkt..pacaran terus putus ...
itu sudah jadi lingkaran cinta....
heiiii kamu mantanku ....
jangan sedih dong....biasa aj
jalanin hari harimu dlm putaran cinta....
jgn pedulikan aq lagi ....
ku baik2 saja.....
kan datang cinta yg lainlagi..............
sedih dalam putus cinta itu bisa.....
sakit hati karna pacar itu lumbrah........
sorry jika kau termasuk dlm daftar mantanku ..........
enjoy aj lagi dunia ini indah tertawalah............
tersenyumlah...........
Teman ada yang ingin kusampaikan........... Namun ini tak pantas tuk kau dengar......... Ku ada di tempat yang salah.............. Karna dibutakan......... Cintaâ.......... Yang kau lihat tak seperti...... Yang kau lihat......... Semua telah terjadi di luar kendaliku............... Jika bisa kuarahkan saja........... Cinta ini ke lain........ Cinta....... . Maafkan Aku mencintai kekasihmu........... kekasihmu........... Namun ku tak ingin menjadi........ Penyebab kehancuran............ Antara kau dan dia dan aku.............. Teman takkan kupaksa kau maafkan............ Diriku yang terlanjur bersalah........... Hanyalah maaf tulus dariku............ Takkan pernah kubuat..........lagiiii...........
dear diary ..............
ku ingin cerita kepadamu...........
tentang nya yang dulu.........
singgah di hatiku..........
sejak itu hidupku jadi bahagia...........
karena dia slalu ada di hidupku ........
tapi kini dia menghilang......
dan tak tau entah (berada) dimana.............
diaryku ku merindukannya...................
pujaanku engkau ada dimana..............
telah habis air mata...........
tak sekedar kata2 ku curahkan..........
harusnya aku berlari sampai ke ujung dunia.........
untuk mencarinya ..........
Diary .... mimpi ap aq semalam hingga pagi ni dah banyak banget yg terjadi membuat ku bete... dary kamu tau ga...........aq tadi jatuh dari motor ga sakit sih tapi malu banget... aq jatuh di depan mesjid waktu mau masukin uang kedalam kotak infaq........... motor ku jadi lecet
diary ............ap artiny in...kenapa aq harus jatuh di situ ap allah menegurku.... karna semalam ku mendengar kata2 yang ga pantas ku dengar....maafkan hamba ya allah... diary ...aq bangetttt ...gmn lau allah murka karna aq tlah mulai .......... diary ku harus gmn?????????? diary.....kamu tau kan gmn keluarga ku menjagaku........ mereka ga mau lau aq salah langkah......... tp sepertiny ku salah menyukainya.........krn dia bukan rang tepat tuk ku titipkan hati diary ....temani hari2 sepiku y............ hanya kamu yang mengerti aku.................. diary dh dulu y ku mau kerja nih..... tar kita sambung lagi by diaryyyyy........... my diary...........

Thursday, July 5, 2012

Diary.... Hari ni ad sms nyasar di hp ku walau bingung krn ga ngerti maksudny tp hatiku senang krn yg sms adalah seseorang yg kusuka diary..... ku ingin bangettt seperti dulu chat bbm ma dia tertawa bahagia... diary ku ingin bangettt ketemu dia tp gengsi ngajakin duluan diary... biarlah rasa ini ku pendam ,, jika ada jodoh pasti ketemu santai bae itu kata2 ny yg sllu ku ingat my diary......... Kamu yang ku tak tahu,,, Bisa membuat ku salah tingkah.... Kamu oo oo yang sok romantis ,,,, Juga puitis tapi ku suka..... Hanyalah sebatas ini..... Kita bisa bicara dan saling berbagi,,,, Nikmati saja,,,,, Indahnya cinta di dunia maya,,,,, Dari Twitter Facebook dan lainnya..... Chattingan sama kamu,,,,, Kok aku jadi rindu..... Indahnya cinta di dunia maya,,,,, Dari Twitter Facebook dan lainnya,,,,,, Chattingan sama kamu...... Ku menunggu commentmu...... Kamu membuat aku jadi penasaran,,,,,,,,,,,ingin bertemu
my diary diary hari ni ku ingin cerita dilema cinta hadir lagi dalam hati ku dia menyatakan cinta,tp ku takut sangat takut... diary nyata kah ini semua ,ku galau... perasaan itu datang ,sulit menolaknya, tp tak melebihi rasa takutku tuk memulainya? pengalaman mengajarinku membatukan hati ini... diary salah kah jika ku hya mengiyakan hanya di bi2r tanpa ad rasa,dosakah yang ku lakukan????????? diary ku tlh jahat kah,ku memberikan harapan semua... diary jaga ini y ,karna ku pun takut melukainya karna ku tau rasa sakitny gmn? di saat hati hanya berusaha sendiri ... di saat tangan ingin memberikan suara gemuruh tp tiada balasan itu sangat menyakitkan dan menyedihkan ,tersiksa dalam tekanan bathin... diam menyiksa,bersabar sangat sakit,bicara tiada yg peduli diary ..... apa yg harus ku lakukan............???????????

Tuesday, July 3, 2012

~ AKU INGIN BEBAS ~ Seperti burung aku ingn terbang bebas di angkasa luas... Seperti kapal yg berlayar bebas di samudra.. Dan seperti angin yg berhembus diseluruh arah dunia.. Seperti itu juga keinginanku... Aku ingn bebas dari belenggu rindu.. Aku ingn lepas dari derita cinta.. Dan aku ingn hdp bahagia tanpa ikatan apapun.. Karna semua telah membuatku seperti terkurung dlm sangkar kehdpn.. Cinta yg ku ingnkan tak seindah yg ku rasakan.. Hbungan yg ku harapkan namun menjadi sebuah siksaan.. Hati dan jiwa ku meronta.. Saat ku tau dia berdusta.. Apakah ini yg namanya cinta.. Slalu membuatku menderita.. Apa gunanya sebuah hubungan jika hanya membuat hdp seperti di penjara.. * Aku ingn bebas lepas .. Freedom in my life *

Sunday, July 1, 2012

Sebatang bambu yang indah tumbuh di halaman rumah seorang petani. Batang
bambu ini tumbuh tinggi menjulang di antara batang-batang bambu lainnya. Suatu
hari datanglah sang petani yang empunya pohon bambu itu.

Dia berkata kepada batang bambu,” Wahai bambu, maukah engkau kupakai untuk
menjadi pipa saluran air yg sangat berguna untuk mengairi sawahku?”

Batang bambu menjawabnya, “Oh tentu aku mau bila dapat berguna bagi
engkau,Tuan. Tapi ceritakan apa yang akan kau lakukan untuk membuatku menjadi
pipa saluran air itu.”

Sang petani menjawab, “Pertama, aku akan menebangmu untuk memisahkan
engkau dari rumpunmu yang indah itu. Lalu aku akan membuang cabang-cabangmu
yang dapat melukai orang yang memegangmu. Setelah itu aku akan membelah-
belah engkau sesuai dengan keperluanku. Terakhir aku akan membuang sekat-sekat yang ada di dalam batangmu, supaya air dapat mengalir dengan lancar.
Apabila aku sudah selesai dengan pekerjaanku, engkau akan menjadi pipa yang
akan mengalirkan air untuk mengairi sawah sehingga padi yang ditanam dapat
tumbuh dengan subur.”

Mendengar hal ini, batang bambu lama terdiam….., kemudian dia berkata kpd
petani, “Tuan, tentu aku akan merasa sangat sakit ketika engkau menebangku. Juga
pasti akan sakit ketika engkau membuang cabang-cabangku, bahkan lebih sakit lagi
ketika engkau membelah-belah batangku yang indah ini dan pasti tak tertahankan
ketika engkau mengorek-ngorek bagian dalam tubuhku untuk membuang sekat-sekat penghalang itu. Apakah aku akan kuat melalui semua proses itu, Tuan?”

Petani menjawab, ” Wahai bambu, engkau pasti kuat melalui semua ini karena aku
memilihmu justru karena engkau yang paling kuat dari semua batang pada rumpun
ini. Jadi tenanglah.”

Akhirnya batang bambu itu menyerah, “Baiklah, Tuan. Aku ingin sekali berguna
ketimbang batang bambu yg lain. Inilah aku, tebanglah aku, perbuatlah sesuai
dengan yang kau kehendaki.”

Setelah petani selesai dengan pekerjaannya, batang bambu indah yang dulu hanya
menjadi penghias halaman rumah petani, kini telah berubah menjadi pipa saluran air
yang mengairi sawah sehingga padi dapat tumbuh dengan subur dan berbuah
banyak.

Pernahkah kita berpikir bahwa dengan tanggung jawab dan persoalan yg sarat,
mungkin Tuhan sedang memproses kita untuk menjadi indah di hadapan-Nya?
Sama seperti batang bambu itu, kita sedang ditempa.

Tapi jangan kuatir, kita pasti kuat karena Tuhan tak akan memberikan beban yang
tak mampu kita pikul. Jadi maukah kita berserah pada kehendak Tuhan,
membiarkan Dia bebas berkarya di dalam diri kita untuk menjadikan kita alat yang
berguna bagi-Nya?
"IKLAS"
Jika semua yang kita kehendaki terus kita MILIKI, darimana kita belajar IKHLAS

Jika semua yang kita impikan segera TERWUJUD, darimana kita belajar SABAR

Jika setiap do’a kita terus DIKABULKAN, bagaimana kita dapat belajar IKHTIAR

Seorang yang dekat dengan TUHAN, bukan berarti tidak ada AIR MATA

Seorang yang TAAT pada TUHAN, bukan berarti tidak ada KEKURANGAN

Seorang yang TEKUN berdo’a, bukan berarti tidak ada masa masa SULIT

Biarlah TUHAN yang berdaulat sepenuhnya atas hidup kita, karena TUHAN TAHU yang tepat untuk memberikan yang TERBAIK

Ketika kerjamu tidak dihargai, maka saat itu kamu sedang belajar tentang KETULUSAN

Ketika usahamu dinilai tidak penting, maka saat itu kamu sedang belajar KEIKHLASAN

Ketika hatimu terluka sangat dalam……, maka saat itu kamu sedang belajar tentang MEMAAFKAN

Ketika kamu lelah dan kecewa, maka saat itu kamu sedang belajar tentang KESUNGGUHAN HATI

Ketika kamu merasa sepi dan sendiri, maka saat itu kamu sedang belajar tentang KETANGGUHAN DIRI

Ketika kamu harus membayar biaya yang sebenarnya tidak perlu kau tanggung, maka saat itu kamu sedang belajar tentang KEMURAH – HATIAN

Tetap semangat….

Tetap sabar….

Tetap tersenyum…..

Karena kamu sedang menimba ilmu di UNIVERSITAS KEHIDUPAN

TUHAN menaruhmu di “tempatmu” yang sekarang, bukan karena “KEBETULAN”……

Orang yang HEBAT tidak dihasilkan melalui kemudahan, kesenangan, dan kenyamanan.

Nachoda yang HEBAT Tidak dibentuk oleh laut yg tenang tapi oleh Amukan Gelombang dan Badai .

MEREKA di bentuk melalui KESUKARAN, TANTANGAN & AIR MATA..
Hidup akan sangat melelahkan, sia-sia dan menjemukan bila Anda hanya menguras pikiran untuk mengurus BUNGKUS-nya saja dan
mengabaikan ISI-nya.

Bedakanlah apa itu "BUNGKUS" nya dan apa itu "ISI"nya.

Rumah yg indah hanya bungkusnya;
Keluarga Bahagia" itu isinya.

Pesta pernikahan hanya bungkusnya;
Cinta kasih, Pengertian, dan Tanggung jawab" itu isinya.

Ranjang mewah hanya bungkusnya;
Tidur nyenyak itu isinya.

Kekayaan itu hanya bungkus;
Hati yg gembira itu isinya.

Makan enak hanya bungkusnya;
Gizi, energi, dan sehat itu isinya.

Kecantikan dan Ketampanan hanya bungkusnya;
Kepribadian dan Hati itu isinya.

Bicara itu hanya bungkusnya;
Kenyataan itu isinya.

Buku hanya bungkusnya;
Pengetahuan itu isinya.

Jabatan hanya bungkusnya;
Pengabdian dan pelayanan" itu isinya.

Kharisma hanya bungkusnya;
Karakter itu isinya.

Utamakanlah isinya, namun rawatlah bungkusnya.
"HARAPAN"
Ada 4 lilin yang sedang menyala. Sedikit demi sedikit habis meleleh. Suasana begitu sunyi sehingga terdengarlah percakapan mereka.

Lilin yang pertama berkata: “Aku adalah Damai." "Namun manusia tak mampu menjagaku. Maka lebih baik aku mematikan diriku saja!” Demikianlah sedikit demi sedikit sang lilin pertama padam.

Lilin yang kedua berkata: “Aku adalah Iman.”
“Sayang aku tak berguna lagi. Manusia tak mau mengenalku. Tak ada gunanya aku tetap menyala.”

Begitu selesai bicara, tiupan angin memadamkannya.

Dengan sedih giliran lilin ketiga bicara: ”Aku adalah Cinta.”
“Tak mampu lagi aku untuk tetap menyala. Manusia tidak lagi memandang dan mengganggapku berguna. Mereka saling membenci. Bahkan membenci mereka yang mencintainya, membenci keluarganya.”

Tanpa menunggu waktu lama, maka matilah lilin ketiga.

Tanpa terduga…

Seorang anak saat itu masuk ke dalam kamar, dan melihat ketiga lilin telah padam.

Karena takut akan kegelapan itu, ia berkata: “Eh apa yang terjadi?? Kalian harus tetap menyala. Aku takut akan kegelapan!”

Lalu ia mengangis tersedu-sedu.

Lalu dengan terharu lilin keempat berkata:

"Jangan takut. Janganlah menangis. Selama aku masih ada dan menyala, kita tetap dapat selalu menyalakan ketiga lilin lainnya."

”Akulah HARAPAN.“

Dengan mata bersinar, sang anak mengambil Lilin Harapan, lalu menyalakan kembali ketiga lilin lainnya.

Apa yang tidak pernah mati hanyalah HARAPAN. Jangan sampai kita kehilangan HARAPAN.